Senin, 27 Juni 2011



Bakrie Amanah kembali melaksanakan aksi Bakrie Sehat dalam bentuk Aksi siaga sehat. Kali ini dilaksanakan pada acara Family Ghatering Satu bakrie land- HUT Bakrieland ke 21 tahun. Pelaksanaan aksi pada hari sabtu, 25 Juni 2011 start from 08:00 – 16:00  PM berlokasi di Kampung Bakri Land, The Jungle Mall- Bogor Nirwana residence , Bogor.
Aksi Siaga Sehati kali ini menurunkan team medis dengan 2 dokter, 2 perawat  & 3 relawan serta menerjunkan Ambulans Gratis Untuk Negeri.
Penerima manfaat kebanyakan adalah peserta family gathering- HUT bakrie yang sakit /luka2 sebanyak 12 orang  (rata2 luka lecet karena abis mengikuti perlombaan roda gila dan tarik tambang). Selain itu juga aksi ini adalah bagian support  medis bagi  peserta yang mengalami sakit dilokasi , adapun acara ini diikuti kurang lebih 2000 karyawan dari group bakrieland. Aksi dilaksanakan juga untuk mengantisipasi karena kegiatan berlangsung dilapangan terbuka dan adanya kegiatan perlombaan yg menggunakan fisik so ada bebrapa yang mengalami luka ringan (lecet, keseleo or pusing) akan tetapi acara meriah dengan hiburan dari Team-Lo dan Seventeen (group band)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar